thomas-lemar-ist_787a8f2

Lemar Dilarang Ayah Bergabung Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Upaya Arsenal untuk mendatangkan Thomas Lemar mengalami ganjalan besar karena ayah gelandang itu meminta anaknya supaya menolak tawaran dari Arsenal.

AS Monaco bermain dengan baik di musim 2016-17 kemarin. Otomatis, para pemain mereka juga mendapatkan perhatian besar dari sejumlah klub raksasa Eropa di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu yang banyak dilirik klub-klub besar itu adalah Lemar. Arsenal sendiri di waktu lalu sering dihubungkan dengan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Arsenal juga disebut telah menawarkan 30 juta pada Monaco untuk bisa mendapatkan jasa dari Lemar. Akan tetapi, tawaran itu kemudian langsung ditolak secara langsung.

Saat ini berdasar laporan dari L’Equipe, niatan Arsenal untuk mendatangkan Lemar mendapat hambatan tambahan. Karena ayahnya sudah memberikan saran kepada anaknya untuk tetap bermain di Monaco.

Ayahnya dinyatakan menjelaskan pada Lemar bahwa jika ia pindah sekarang, hal itu terlalu beresiko. Ia bisa tidak ikut terpanggil masuk ke timnas Prancis ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Lemar dipanggil ke timnas Prancis untuk pertama kalinya pada November lalu. Ia kemudian dipanggil lagi untuk bermain dengan Les Blues di akhir musim.

Musim 2016-17 kemarin, Lemar bermain sebanyak 55 kali bagi Monaco di semua pertandingan. Ia membuat 14 gol dan juga 17 umpan.