olivier-giroud-afp_6ef27cc

Giroud Termotivasi untuk Terus di Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Olivier Giroud belum lama ini memberikan isyarat bahwa ia tidak akan tinggalkan Arsenal di musim panas ini, dengan berusaha bahwa ia sudah siap melanjutkan perjalanan di London Utara dan memenangkan lebih banyak trofi.

Pemain Prancis, yang sudah ikut di 11 pertandingan Premier League musim lalu, belum lama ini mengakui bahwa ia tidak akan bersedia cuma menjadi pendukung untuk satu musim lagi.

Giroud juga dihubungkan dengan Everton, West Ham, dan Marseille, klub-klub yang kabarnya siap menebusnya dengan harga 20 juta poundsterling.

Alexandre Lacazette kabarnya akan segera datang ke Emirates dan ia akan semakin menggusur Giroud di tim inti, tapi pemain 30 tahun ini sepertinya masih belum begitu siap untuk pindah.

“Saya memenangkan beberapa trofi di karir saya, itu yang terpenting, tapi ada hal lain yang mana tidak kalah penting untuk saya,” kata Giroud menurut laman resmi klub.

“Dan itu adalah mereka yang bersama saya berjuang di lapangan – di mana anda selalu memberikan yang terbaik. Dan itulah mengapa saya ingin meneruskan perjalanan saya di Arsenal.”

“Saya ingin kembali memenangkan trofi, dan mungkin lebih banyak lagi sampai dengan kontrak sya selesai. Saya masih memiliki motivasi, melakukan yang terbaik akan membuat keluarga anda bangga.”