Keylor Navas Tolak Messi Di Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper Real Madrid, Keylor Navas menegaskan bahwa dirinya tak tertarik untuk membawa pemain kelas dunia dari Barcelona, Lionel Messi ke Santiago Bernabeu.

Lionel Messi sudah dianggap menjadi pemain terhebat selama masa yang sudah memenangkan banyak sekali kejuaraan. Pemain asal Argentina itu memenangkan lima gelar Ballon d’Or dan juga empat trofi Liga Champions.

Namun dengan adanya pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Real Madrid, Navas mengatakan bahwa dirinya tak akan tertarik dengan kemungkinan Messi datang ke Bernabeu.

“Messi seorang pemain hebat, namun teman satu tim yang kami miliki juga begitu hebat. Jadi tidak,” tegas Navas pada Marca.

Sementara ditanya soal kebiasaan Gerard Pique yang tidak malu memberitahukan pandangannya mengenai Real Madrid di media, Navas memberikan komentarnya.

“Dia pemain hebat dan salah satu back tengah terbaik dunia,” sambungnya.

“Saya bisa bicara tentangnya menjadi seorang pemain sepak bola, karena itu apa yang bisa saya lihat, namun secara pribadi saya tidak tahu. Menjadi seorang pesepakbola, dia profesional hebat dan pemain yang sangat bagus,” tekannya.