Cuplikan Wawancara Eksklusif Bersama Rossi Usai MotoGP Jerman

Cuplikan Wawancara Eksklusif Bersama Rossi Usai MotoGP Jerman

Berita-prediksibolaCuplikan Wawancara Eksklusif Bersama Rossi Usai MotoGP Jerman. Usai menjalani akhir pekan yang cukup berat di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 02 Juli 2017 waktu setempat, GPOne menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan Valentino Rossi. Dalam sesi tanya jawab tersebut, terlihat Rossi tampak menghela nafas panjang. Hal ini karena ternyata ada yang belum diketahui banyak kalangan usai lomba akhir pekan kemarin.

Cuplikan Wawancara Eksklusif Bersama Rossi Usai MotoGP Jerman

Ternyata usai mengakhiri lomba yang hanya berhasil di finish ke lima pada lomba MotoGP Jerman 2017, yang sekaligus juga kalah dari rekan setimnya, Maverick Vinales, dan juga debutan tim satelit Yamaha Tech 3, yang tidak lain adalah Jonas Folger, Rossi langsung mengurung diri di garasi tim Yamaha Factory Racing untuk beberapa waktu.

Setelah di usut apa yang telah dilakukan oleh Rossi ini, ternyata dirinya sedang mengadakan pertemuan dengan para mekanik tim bersama Rossi. Penasaran? Berikut petikan wawancaranya.

Bagaimana Jalanya Lomba Di MotoGP Jerman Kemarin?
“Sebuah hasil yang tidak memuaskan, ada satu hal yang pastil yakni tanpa adanya sasis dan frame baru, dapat dipastikan hasilnya akan buruk seperti di Jeres, dan Barcelona. dan ini adalah akhir pekan yang sangat sulit. Saya lebih banyak di buntuti oleh pembalap lain, yang menjadikan saya harus mendorong motor sejak balapan hingga akhir. Ini merupakan salah satu balapan yang cukup melelahkan yang pernah saya alami.”

Bagaimana Perasaan Anda Dengan Hail Balapan Akhir Pekan Kemarin?
“Dalam laga balapan kemarin saya merasa kurang beruntung, pasalnya dua motor saya tersendat, dan mesti dirombak ketika sesi latihan, yang pasti itu akan menghabiskan waktu saya dilintasan. Untung saja saat lomba tidak terjadi hujan, dan dengan motor baru saya akan bisa lebih kompetitif. Mengingat race pace saya ok, bisa bertahan dengan Pedrosa. Ditambah lagi jika saya lebih baik saat start, saya pasti akan melaju ke podium.”

Bagaimana Dengan Mengakhiri Lomba Di Belakang Vinales Dan Folger?
“Sangat disayangkan finish dibelakang Vinales. Sebab ini akan menjadi poin yang sangat penting dalam ketatnya persaingan di kejuaraan lomba musim ini. hari ini Vinales leih cepat dari saya, dan Folger serta Zarco memiliki sensasi yang sangat bagus dengan M1 2016. Yang tentunya kami pembalap tim pabrikan harus bisa menyelesaikan lomba didepan pembalap tim satelit.

Saatnya Menilai Situasi Sebelum Liburan Musim Panas. Apa Yang Anda Miliki Saat Ini?
“Jujur saja saya saat in merasa senang, karena saya berhasil memenangkan lomba di Assen, dan kini saya hanya tertinggal sepuluh poin dari pemimpin klasemen. Serta saya juga salah satu dari lima pembalap yang bisa bersaing untuk gelar juara dunia.”

“Akan tetapi disisi yang lain, saya mamiliki banyak keraguan, bukan hanya dari saya pribadi, namun juga semua orang. Ini adalah situasi yang sangat sulit untuk diprediksi, itulah mengapa saya masih harus bekerja keras.”