phil-jones-ist_167f6d0

Jones Yakin Sesi Pra Musim United Akan Berlangsung Berat

Berita-prediksibola – Berita Bola : Defender dari Manchester United, Phil Jones mengaku yakin sesi pra musim yang dipersiapkan oleh Jose Mourinho nanti akan berlangsung dengan berat.

Saat ini, susunan United sedang menjalani di musim liburan. Tapi usai itu mereka akan segera menjalani latihan pra musim di Amerika Serikat. Mereka sebelumnya juga menjalani sesi pra musim di sana pada tahun 2015, ketika masih dilatih oleh Louis Van Gaal.

Di sana, United sendiri juga akan dijadwalkan untuk menjalani sejumlah pertandingan uji coba berhadapan dengan tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid. Mourinho sendiri akan mencoba untuk bisa melatih timnya sebaik mungkin agar musim depan bisa bermain lebih baik dari musim yang lalu.

Oleh karena itulah, Jones yakin latihan pada masa pra musim nanti akan begitu berat dan melelahkan.

“Kerja keras! Banyak perjalanan, dan waktu dan usaha yang dilakukan oleh semua orang,” jawabnya ketika ditanya akan seperti apa latihan di masa pra musim nanti oleh situs resmi United.

“Tapi ini semua mengenai bersiap untuk mulai pada musim ini dan juga mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama. Semua orang menantikannya. Kami tahu persis apa yang manajer harapkan dari kami dan ia tahu para pemain luar dalam,” tuturnya.

“Ia akan mengatur periode pra-musim ini persis seperti yang ia inginkan, kapan kita akan berlatih, kapan kita akan beristirahat dan kapan kita harus melakukan pekerjaan komersial. Saya yakin ini akan menjadi tour yang hebat dan saya sudah menantikannya,” tekannya.