hl-sandro_b26cc56

Juventus Tolak 60 Juta Euro Dari Chelsea Untuk Alex Sandro

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus dikabarkan telah menolak tawaran besar dari Chelsea untuk pemain back kiri mereka, Alex Sandro. Chelsea memang sangat antusias untuk bisa mendapatkan Alex Sandro yang musim lalu bermain sangat bagus di semua pertandingan.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan sudah memberikan tawaran besar kepada Juventus untuk Alex Sandro. Tawaran itu bernilai 60 juta euro. Chelsea juga sudah menyiapkan gaji yang sangat besar untuk backitu bila sedia untuk pindah ke London.

Melihat situasi itu, PSG berusaha untuk menyudahi transfer Alex Sandro. PSG menawarkan 65 juta euro kepada Juventus menjadi kompensasi kontrak dengan Alex Sandro. PSG juga sudah mempersiapkan gaji yang termasuk besar.

Namun Tuttosport melansir bahwa tawaran Chelsea sudah ditolak oleh Juventus. Sebelumnya, Di waktu yang lalu, Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta sudah menegaskan bahwa mereka hanya akan menjual Alex Sandro bila pemain itu meminta untuk dijual.

Sejauh ini, Alex Sandro belum secara resmi meminta untuk dijual, jadi Juventus menolak semua tawaran yang datang. Bahkan jika seandainya Alex Sandro minta dilepas, Juventus menegaskan bahwa negosiasi baru akan dimulai dari harga 70 juta euro mengingat Alex Sandro adalah pemain penting mereka.

Juve juga sedang mengebut transfer Danilo dari Real Madrid. Kabarnya, Alex Sandro akan bersedia bertahan bila Juventus bisa membawa Danilo. Sebagai catatan, Alex Sandro dan Danilo merupakan partner di Santos dan Porto.