angel-di-maria_72080d7

Tawaran Inter Untuk Maria Masih Terlalu Murah

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inter Milan harus mengeluarkan dana bila ingin mendapatkan jasa winger top, Angel Di Maria. Pasalnya, tawaran yang diajukan oleh Inter dikabarkan masih terlalu murah dari apa yang ditentukan oleh PSG.

Inter memang cukup serius untuk bisa mendapatkan Di Maria. Pemain dari Argentina ini dilirik menyusul kemungkinan hengkangnya Ivan Perisic ke Manchesrer United. Di Maria diharapkan bisa menjadi pengganti yang ideal.

Dikutip dari Tuttosport, Inter sudah mulai memulai langkah mereka untuk bisa mendapatkan jasa dari Maria. Tapi sampai dengan saat ini negosiasi masih belum sampai dengan kata sepakat.

Sumber media asal Italia itu menyebut jika tawaran awal yang telah diajukan oleh Inter masih terlalu murah. PSG memiliki harapan Inter menawarkan dana di atas 50 juta euro untuk transfer Di Maria. Namun, La Beneamata hanya bersedia membayar di bawah nilai tersebut.

Saat ini, negosiasi terus dilanjutkan oleh kedua klub. Kabarnya, kubu Inter akan memasukkan nama beberapa pemain hebatnya di dalam transfer ini.

Setidaknya, Inter siap menjual tiga pemain supaya mendapatkan jasa Di Maria. Tiga pemain tersebut yakni kiper Samir Handanovic, yang memang jadi target dari PSG. Dan juga dua pemain gelandang yaitu Geoffrey Kondogbia dan Joao Mario.