marco-verratti-afp_ad77f17

Barca Hanya Habiskan Waktu Kejar Verratti

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona mengimpikan transfer Marco Verratti musim panas ini. Gelandang timnas Italia itu dianggap menajdi pemain terbaik untuk bisa memberikan “keseimbangan” di bagian garis tengah susunan tim Barcelona yang bermain kurang begitu baik di musim yang lalu.

Verratti begitu tergoda dengan prospek bermain bagi Barcelona. Ia sudah beberapa kali mengatakan ingin pergi dari PSG demi bisa membawa pulang piala. Verratti mengaku sudah bosan hanya bisa jadi juara di Prancis saja.

Namun PSG tidak ingin menjual pemain gelandang mereka. PSG tegaskan bahwa Verratti tak akan dijual dengan harga berapa pun. Wajar, PSG memang sudah memiliki dana yang banyak dan malah sedang berusaha membawa pemain-pemain berbakat.

Sikap Verratti pun sudah menjadi membaik dan ia dikabarkan akan bergabung ke persiapan pramusim PSG. Harapan Barca untuk bisa mendapatkan Verratti juga menjadi semakin kecil.

Sport berhasil menghubungi salah satu insider PSG. Terungkap bahwa PSG sama sekali tidak memiliki niat untuk bisa melepas Verratti. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi adalah orang yang paling menentang transfer itu.

“Barcelona hanya buang-buang waktu dan energi saja bila mereka masih juga mengejar Verratti,” terang sang insider kepada Sport.

Barcelona sebelumnya juga sudah sempat tidak berhasil ketika berusaha membawa Thiago Silva dan Marquinhos. Barca sebenarnya sudah memberikan tawaran besar, namun PSG memang tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain terbaik mereka.