1_c875059

Gabigol Tak Masuk Susunan Tim Pramusim Inter Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inter Milan sudah mengumumkan daftar susunan tim untuk training camp pramusim mereka. Tak ada nama Gabriel Barbosa alias Gabigol di dalamnya.

Direkrut Inter senilai €30 juta dari Santos musim lalu, penyerang 20 tahun Brasil itu tidak berhasil masuk di dalam susunan tim Inter Milan. Ia diyakini masih memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi dengan pemain Italia. Maka dari itu, Inter dikatakan memiliki niat untuk meminjamkannya ke klub lain selama satu musim ke depan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Gabigol diberi lima hari tambahan untuk bisa selesaikan proses peminjamannya ke klub manapun yang berminat. Dia hanya boleh bergabung dengan susunan tim pramusim Inter bila tidak berhasil mencapai kata sepakat.

Andrea Ranocchia, Davide Santon dan Jonathan Biabiany sejatinya juga diperkirakan akan pindah. Tapi mereka tetap dimasukkan oleh pelatih Luciano Spalletti ke dalam susunan tim.

Rekrutan baru Inter, yakni pemain 18 tahun Jens Odgaard asal Denmark, juga termasuk di dalamnya.

Training camp Inter ini dijadwalkan berlangsung 6 – 16 Juli di Brunico. Khusus pemain-pemain yang bermain di kelas Internasional, seperti Roberto Gagliardini, akan menyusul bergabung di tengah jalan.

Susunan tim training camp pramusim Inter: Berni, Handanovic, Padelli, Pissardo, Miranda, Murillo, Santon, Ansaldi, Ranocchia, Valietti, Vanheusden, Sala, Kondogbia, Emmers, Joao Mario, Belloni, Zaniolo, Danso, Pinamonti, Rivas, Biabiany, Longo, Baldini, Odgaard, Rover.