Real Madrid's Brazilian midfielder Casemiro reacts during the UEFA Champions League quarterfinal second leg football match Real Madrid vs FC Bayern Munich at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, on April 18, 2017. / AFP PHOTO / Christof STACHE        (Photo credit should read CHRISTOF STACHE/AFP/Getty Images)

Busquets Puji Kehebatan Casemiro

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kinerja Casemiro di Real Madrid menjadi tambah banyak mendapatkan penilaian yang baik dari banyak pihak. Gelandang asal Brasil itu sudah menjadi bagian penting dalam tim Real Madrid yang dilatih oleh Zinedine Zidane.

Pengakuan atas kinerja Casemiro bahkan sudah disampaikan oleh manajer Juventus; Massimiliano Allegri menjelang pertandingan final di Liga Champions silam. Allegri menyebut bahwa pemain paling penting di tim Madrid bukanlah Ronaldo, tetapi Casemiro.

Casemiro kembali mendapatkan pengakuan, kali ini dari sesama pemain. Sergio Busquets, gelandang Barcelona, mengakui bahwa Casemiro bekerja dengan begitu baik di Real Madrid.

“Ada banyak gelandang hebat di dunia ini, semuanya memiliki gaya unik masing-masing. Tidak ada dua pemain yang benar-benar sama. Namun di posisi saya, ada Casemiro yang sedang dalam performa yang sangat baik,” terang Busquets seperti dilansir Marca.

Busquets lalu menyebut beberapa pemain gelandang bertahan yang bermain dengan baik selamamusim ini. Dan bukan hanya di Spanyol, Busquets juga melihat ada beberapa gelandang bertahan yang begitu baik di Liga Primer.

“Bruno menjalani musim yang luar biasa bersama Villarreal. Sementara itu, N’Golo Kante dan Nemanja Matic bekerja dengan begitu baik di Chelsea. Ander Herrera juga bermain dengan baik di musim ini”.