andrea-conti-001-acm_320cb2e

Conti: Sebuah Kehormatan Bermain Bersama Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain back, Andrea Conti mengaku sulit untuk mendeskripsikan suasana hatinya usai resmi bergabung dengan AC Milan. Menurut Conti, bergabung dengan Milan adalah sebuah kehormatan.

Setelah lewat proses negosiasi yang panjang, Milan akhirnya resmi mengumumkan sudah menyelesaikan transfer Conti pada Jum’at (7/7) waktu setempat. Rossoneri kabarnya harus membayar senilai 24 juta euro kepada Atalanta untuk bisa mendapatkan jasa dari Conti.


“Sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan untuk sekarang ini,” buka Conti di Milan TV.

“Menjadi sebuah kehormatan bisa menggunakan seragam Milan. Begitu saya tahu Milan tertarik, saya langsung putuskan untuk bisa bermain dengan menggunakan seragam ini. Ini adalah proses negosiasi yang panjang, namun bisa berakhir dengan baik,” sambungnya.

Pemain 23 tahun ini mendaptakan kontrak dengan durasi lima tahun, atau hingga 30 Juni 2022 yang akan datang. Selain uang yang sudah sempat dibahas diatas, Milan harus memberikan Metto Pessina kepada Atalanta untuk bisa membawa Conti.

“Saya akan membayar kepercayaan Milan. Ini adalah mimpi saya sejak kecil untuk bisa menggunakan seragam Milan, dan saya sudah tidak sabar untuk bisa segera memulai. Saya juga “begitu lapar” bisa bermain di Eropa,” tekan pemain lulusan dari akademi Atalanta ini.