hl-laca_504f7bf

Houllier: Lacazette Jaminan Gol

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier mengaku begitu mengetahui bagaimana kemampuan yang dimiliki oleh Alexandre Lacazette. Menurutnya, pemain Prancis itu akan membuat banyak gol bersama dengan Arsenal.

Houllier bertindak sebagai penasihat Lyon selama negosiasi dengan Arsenal, yang akhirnya membuat striker berusia 26 tahun itu pindah ke London Utara dengan biaya 52 juta pounds.

Lacazette datang ke Inggris dengan reputasi menjadi salah satu striker hebat di Eropa. Houllier merasa cukup yakin jika pemain ini bisa memperlihatkan kemampuannya bersama The Gunners.

“Dia sangat mobile, begitu cepat, bagus di dalam ruang sempit, memiliki kemampuan bagus dan dia membuat banyak gol. Ia adalah pembuat gol terbanyak di Prancis pada tahun 2014-15, pemain terbaik di liga pada tahun 2015 dan menjadi pembuat gol terbaik di Prancis selama tiga musim terakhir,” kata Houllier kepada talkSPORT.

“Dia membuat lebih dari 25 gol di setiap musim, satu hal yang akan ia bawa ke Arsenal adalah gol, aset utamanya adalah mencetak gol, memiliki teknik bagus, pandai menggunakan ruang sempit dan adalah pemain yang berusaha dengan baik.

Dia bisa menyerang, dia bisa bertahan dengan cepat Saya tidak heran Arsene menyukai dia. Dia akan cocok dengan permainan mereka. Dia begitu bagus di dekat wilayah penalti”.

Lacazette meninggalkan Lyon setelah mencetak 129 gol dalam 275 pertandingan, termasuk juga 91 gol di dalam tiga musim terakhir.