francesco-totti_fc9db6c

Monchi: Roma Akan Tunggu Totti

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur Roma, Monchi meyakinkan bahwa pihaknya bisa menunggu seumur hidup supaya Francesco Totti memutuskan jalan dari karirnya.

Totti yang akan berusia 41 tahun pada September mendatang, mengakhiri karirnya bersama Giallorossi dalam sebuah upacara perpisahan di Olimpico.

Walau dengan sudah memastikan tidak lagi bermain bersama dengan AS Roma, Totti belum memutuskan masa depannya. Apakah akan terus bermain di tempat lain, atau kembali ke Roma sebagai salah satu direktur.

“Totti sedang beristirahat sekarang dan saya pikir hanya benar bahwa di saat penting dalam hidupnya dia membutuhkan waktu yang lama untuk memikirkannya,” ujarnya.

“Kami menunggunya dengan tangan terbuka. Kami bisa menunggu seumur hidup jika dibutuhkan, arena ia akan selalu penting bagi Roma,” sambungnya.

“Totti akan memutuskan kapan harus kembali ke rumahnya, karena inilah rumahnya dan dia sudah memiliki kuncinya. Jadi tidak perlu mengetuk pintu lagi. Yang bisa kami lakukan adalah menunggu dan berharap ia bisa kembali,” tekannya.