neymar-ist_a96afdf (1)

Neymar Ingin Paulinho Gabung Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Barcelona, Neymar menyatakan ingin supaya timnya membawa pemain gelandang yang saat ini bermain dengan Guangzhou Evergrande di Tiongkok, Paulinho.

Sebelumnya Paulinho sering dikabarkan akan menjadi target dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Walau begitum tujuan dari Blaugrana membawa pemain 28 tahun ini sudah tidak begitu memiliki harapan lagi setelah Evergrande menegaskan tidak akan menjual pemain ini.

Neymar yang menjadi teman satu tim Paulinho di timnas Brasil pun berharap supaya mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa merapat ke Camp Nou.

“Saya memiliki harapan Paulinho bergabung dengan Barca. Ia adalah seorang teman dan pemain hebat, semua orang akan menyambut dia dengan tangan terbuka,” ujar Neymar kepada Sport.

“Ia memiliki kualitas hebat, semua orang sudah melihat apa yang bisa ia lakukan saat ia bermain bersama dengan tim nasional,” lanjutnya.

Meski bermain di Tiongkok yang mana kualitas liganya masih di bawah liga-liga Eropa, Paulinho sampai dengan saat ini masih menjadi kunci utama di bagian garis tengah. Paulinho sampai saat ini memiliki 41 caps bersama Selecao.