Walcott Enggan Tinggalkan Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Winger Arsenal, Theo Walcott dikabarkan tidak akan tinggalkan Emirates Stadium musim depan. Walcott disebut ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di bagian garis serang di Arsenal pada musim depan.

Belakangan ini sering ada kabar bahwa Walcott akan dijual oleh Arsenal. Pemain 28 tahun itu musim lalu hanya menjadi starter di 23 pertandingan Arsenal di ajang Premier League.

Walcott kabarnya akan dijual ke West Ham United, di mana klub asal London itu siap menerimanya dengan nilai transfer 20 Juta Pounds. Sebagai ganti ia akan digantikan oleh pemain muda AS Monaco, Thomas Lemar yang akan segera didatangkan Arsenal dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, Walcott dikabarkan tidak akan pergi di bursa transfer kali ini. Ia disebut ingin memperjuangkan tempatnya di Arsenal untuk musim depan.

Walcott percaya ia memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup untuk membela Arsenal musim depan. Untuk itu ia akan berusaha dengan baik selama sesi pra musim untuk meyakinkan Arsene Wenger untuk mempertahankannya.

Walcott sendiri bermain dengan cukup baik di musim lalu. Ia membuat 19gol untuk Arsenal di semua pertandingan.