086331200_1499237179-20170705_morata

Lupakan Real Madrid, Morata Bulan Madu di Sardinia

Berita-prediksibola – WAG’s : Penyerang Real Madrid, Alavaro Morata menikmati bulan madu singkatnya bersama sang istri, Alice Campello, sebelum pindah dari club di musim panas. Morata menghabiskan liburan romantis di Sardinia, Italia, di tengah spekulasi kepindahan ke Manchester United (MU).

Dilansir Daily Mail pada Rabu (5/7/2017) sore, transfer pemain 24 tahun itu akan segera selesai dalam beberapa hari ke depan. Manajer United, Jose Mourinho mengupayakan perekrutan Morata sebelum timnya menuju ke Los Angeles untuk tur pra-musim.

Dalam akun Instagram-nya, Morata kelihatan nikmati hari-hari terakhir sebagai pemain Real Madrid. Dia langsung menggelar pernikahan di Venisia, Italia dan berbulan beberapa hari setelah El Real mengangkat trofi La Liga dan Liga Champions.

“Menikmati matahari terbenam di Sardinia bersama hal paling indah di dunia yang tidak ternilai harganya,” tulis Morata dalam bahasa Spanyol.

Jalinan kasih Morata dan Alice akan memulai kehidupan baru menjadi sepasang suami istri setelah keduanya berpacaran setahun lebih. Sebelumnya, dia melamar mahasiswi University of Milan tersebut pada Desember 2016.

Morata sempat dikabaran enggan menerima tawaran tim Inggris karena faktor Alice Campello yang berasal dari Italia. Tapi dari kabar yang ada ini terbantahkan karena sesaat lagi ia akan membawa istrinya ke Manchester pada musim panas ini.