hl-mbappe2_dcb5d02

PSG Kembali Temui Mbappe

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer PSG, Unai Emery, dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Kylian Mbappe akhir minggu yang lalu untuk bisa meyakinkan pemain dari Monaco pindah ke Parc des Princes, menurut L’Equipe.

Arsenal dan Real Madrid termasuk dalam club besar yang mana inginkan pemain muda yang satu ini, tapi PSG begitu ingin memenangkan persaingan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Prancis ini.

Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, dan direktur olahraga Antero Henrique, bertemu dengan perwakilan Mbbappe pada Juli, dan kini Emery coba membujuk langsung pemain 18 tahun supaya sedia datang ke PSG.

Sebelumnya, PSG bahkan dikabarkan siap melipatgandakan gaji yang diberikan oleh Real Madrid, agar Mbappe tidak memilih datang ke klub juara Spanyol dan Eropa tersebut.

Tim Ligue 1 juga berani memberikan jaminan jatah bermain di tim utama, sesuatu yang mungkin tak bisa ia dapatkan di Madrid, dengan adanya pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Sementara di sisi lain, Arsene Wenger juga masih bersih keras untuk bisa membawa Mbappe ke Arsenal dan siap membayar hingga 125 juta poundsterling.