andrea-bertolacci_a4e173b

Milan Sepakat ‘Pulangkan’ Bertolacci ke Genoa?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Andrea Bertolacci dikabarkan telah sepakat untuk kembali ke Genoa dengan status pinjaman dari AC Milan, dua tahun setelah meninggalkan Marassi.

Pemain 26 tahun ini sudah berusaha untuk bisa kembali masuk dan juga bermain secara reguler di dalam susunan tim Milan usai pulih dari cedera. Tapi permainnya tidak berhasil membuat puas pelatih Vincenzo Montella.

Dan musim ini, nama Andrea Bertolacci juga disebut tidak masuk di dalam susunan rencana Montella karena pertimbangan taktik. Bertolacci pun sudah dihubungkan dengan Genoa dengan status pinjaman, meskipun ada ketertarikan juga dari Fiorentina.

Sky Sport Italia dan Sportitalia keduanya mengklaim bahwa peminjaman ke Genoa itu adalah peminjaman tanpa uang, namun La Gazzetta dello Sport percaya Genoa akan membayarkan sejumlah uang untuk peminjaman itu.

Andrea Bertolacci didatangkan pada tahun 2015 dengan biaya 20 juta euro. Musim lalu dia hanya bermain sebanyak 18 pertandingan dan membuat satu gol serta satu umpan.