hector-bellerin_f798fc1

Xavi Tidak Setuju Barcelona Pulangkan Bellerin

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Barcelona Xavi ternyata tidak akan mendukung jalan Blaugrana jika mereka ingin memulangkan kembali Hector Bellerin.

Back sayap kanan itu dikatakan menjadi salah satu target utama Barcelona pada musim panas ini. Mereka menilai Bellerin pantas untuk jadi back kanan nomor satu mereka, menggantikan Dani Alves.

Sampai saat ini, transfer itu memang tidak terwujud. Karena Arsenal sendiri tidak ingin melepasnya. Apalagi ia sebelumnya juga sudah menandatangani kontrak jangka panjang di Emirates.

Namun langkah itu ternyata tidak disetujui oleh Xavi. Ia beranggapan bahwa pemain yang sudah mendapat kesempatan untuk bermain dengan Barcelona dan lalu membuang kesempatan itu tidak pantas untuk dipulangkan lagi ke Camp Nou.

“Saya tidak sering melihatnya bermain, namun saya akan beri tahu Anda satu hal: sulit bagi saya untuk membawa pemain yang sudah kita miliki sebelumnya,” serunya pada Sport.

“Ya, ini bisa berhasil (dalam kasus Fabregas dan Gerard Pique], namun saya akan memilih pemain tidak merekrut kembali. Mengapa mereka pergi ketika mereka usia 16 atau 17 tahun? Saya melihatnya sebagai hal yang membingungkan. Saya tidak mengerti,” tegasnya.

“Yang benar adalah saya begitu terkejut dengan apa yang sudah mereka lakukan. Saya tidak akan merekrut mereka kembali di masa depan. Saya akan memiliki filosofi ini: Anda pernah ke sini, Anda ingin pergi, Anda tidak akan kembali,” tutupnya.