1_649180c

Biglia Dibawa Milan, Pasalic Diincar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang bertahan 31 tahun Argentina, Lucas Biglia sudah dijadwalkan menjalani tes medis sebelum pindah dari Lazio ke AC Milan. Biglia dibawa Milan, Lazio pasti perlu pengganti dan Mario Pasalic dari Chelsea juga sama-sama dilirik.

Pasalic baru kembali ke Chelsea setelah dipinjam Milan di musim 2016/17 kemarin. Gelandang 22 tahun Kroasia itu tampil cukup bagus dengan membuat lima gol dan juga satu umpan di dalma 24 pertandingan di kelas Seri A, namun ia adalah menjadi kunci utama di dalam tim Chelsea.

Chelsea siap melepasnya ke klub manasaja yang memang siap menerimanya. Lazio mempertimbangkannya. Menurut Sky Sport, Lazio sudah menghubungi pihak Chelsea untuk menyampaikan minat mereka terhadap pemain yang bersangkutan.

Chelsea kabarnya mematok harga €8 juta untuk Pasalic. Angka itu bukan masalah bagi Lazio, yang akan mendapatkan €17 juta dari penjualan Biglia ke Milan.

Berkat pengalamannya bermain bersama Milan, Pasalic tidak akan perlu beradaptasi lagi dengan cara bermain sepak bola Italia dan, jika memang nanti kembali ke Seri A.

Pasalic bukan satu-satunya pemain berbasis Premier League yang kemungkinan bergabung dengan Lazio musim panas ini. Pasalnya, Lazio juga diyakini sudah mencapai kata sepakat dengan Liverpool untuk transfer gelandang bertahan 30 tahun Brasil Lucas Leiva senilai €5,7 juta.