1_49aabe8

Dani Ceballos Pemain Bertalenta

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang 20 tahun Spanyol, Dani Ceballos sudah resmi bergabung dengan Real Madrid dari Real Betis. Los Merengues sudah mendapatkan pemain muda yang berbakat dan juga memiliki talenta.

Dilansir situs resmi Madrid, meski masih muda, Ceballos punya kualitas yang baik untuk menjadi seorang gelandang. Jangkauan operan dan kemampuan untuk mendikte permainan dari garis tengah adalah beberapa faktor utamanya.

Ceballos juga memiliki dribbling skill yang baik. Bersama dengan Real Betis, ia bahkan tercatat menjadi pemain dengan statistik dribel sukses tertinggi ketiga (81) di La Liga 2016/17, hanya kalah dari Neymar (168) dan Lionel Messi (126).

Walau baru berusia 20 tahun, Ceballos sudah tergolong pemain berpengalaman di La Liga. Total 65 pertandingan di liga tertinggi Spanyol telah dia mainkan selama tiga musim bermain bersama dengan Real Betis.

Musim lalu, Ceballos mengukir dua gol dan dua umpan di dalam 30 pertandingan.

Ceballos merupakan salah satu pemain masa depan timnas Spanyol. Itu terlihat dari kinerjanya yang baik di EURO U-21 2017, di mana dia terpilih menjadi pemain terbaik di turnamen.