anthony-martial_59843fc

Martial Bisa Jadi Kunci Transfer Perisic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tranfer winger 28 tahun dari Kroasia, Ivan Perisic dari Inter Milanke Manchester United belum menemui jalan terbaik. Pemain 21 tahun Prancis , Anthony Martial diyakini bisa jadi kunci untuk melancarkannya.

Perisic benar-benar sudah ingin meninggalkan Inter dan bergabung dengan tim yang dilatih oleh Jose Mourinho. Hanya saja, Inter berpegang teguh pada harga yang sudah mereka tentukan yakni €55 juta.

Pelatih baru Inter Luciano Spalletti ingin Perisic tetap di susunan timnya pada musim ini, dan bersedia menjualnya cuma bila ada pengganti yang sepadan. Dilansir Football Italia, menurut kabar terakhir, Inter meminta United memasukkan Martial dalam proposal penawaran mereka.

Inter menginginkan Martial dari United sebagai pengganti untuk Perisic. Rumor di Inggris menyebutkan bahwa Inter memiliki rencana meminjam Martial dengan opsi pembelian.

Tapi United tidak ingin menyerahkan Martial begitu saja. Jika Inter menginginkan pertukaran, maka merekalah yang harus menyertakan sekitar €20 juta plus Perisic untuk bisa mendapatkan Martial.

Inter juga menaruh minat terhadap Matteo Darmian, namun Mourinho menolak untuk menjual winger 27 tahun ini.