nemanja-matic_ee9e54f

Gary Neville: Aneh Bila Chelsea Jual Matic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mengatakan akan heran bila benar Chelsea memutuskan untuk melepas Nemanja Matic musim panas ini.

Nama Matic memang sudah banyak dikatakan akan tinggalkan Chelsea di musim panas ini seiring kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Nama Bakayoko dikatakan akan menjadi pilihan pertama Antonio Conte musim depan di garis tengah Chelsea dengan N’Golo Kante.

Nama gelandang dari Serbia tersebut pun sudah dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. Bahkan Juventus dikabarkan sudah siap memberikan penawaran sebesar 45 juta euro untuk pemain itu.

Namun Neville mengaku merasa akan sedikit aneh bila Conte memutuskan untuk menjual Matic. Karena susunan tim mereka untuk sekarang ini perlu perbaikan dan kedalaman susunan tim sejalan akan bermain di Liga Champions.

“Ini aneh bagi Chelsea untuk membiarkan Matic pergi karena saya pikir dia benar-benar bagus bagi mereka bersama Kante,” ujarnya.

“Saya pikir mereka perlu memperkuat diri, jadi saya tak yakin mengapa mereka membiarkan dia pergi dan mereka harus memiliki seorang pengganti,” tandasnya.(sky/dzi)