theo-hernandez_d8901e9

Marcelo Siap Bantu Theo Hernandez di Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Marcelo mengaku siap memberikan bantuan maksimal pada semua pemain baru untuk bisa menyesuaikan diri di Real Madrid.

Tempat Marcelo di tim utama Real Madrid bisa menjadi akan sedikit terancam musim depan, setelah tim berhasil membawa Theo Hernandez dari Atletico Madrid dengan dana 30 juta euro.

Tapi dengan begitu, pemain 29 tahun ini mengaku bahagia dengan kehadiran pemain muda itu dan berkeras bahwa ia akan siap berusaha dengan baik untuk bisa mempertahankan tempatnya.

Marcelo

“Saya menghadapi tiap musim dengan antusiasme tinggi, melakukan semua yang saya bisa untuk menggapai akhir musim dengan kinerja yang baik dan juga memenangkan banyak trofi,” tutur Marcelo menurut FFT.

“Saya ingin memberikan yang terbaik tiap musim, saya coba untuk mempelajari banyak hal dan mengajarkan banyak pengalaman kepada pemain muda”.

Saya selalu harus bertarung dan melakukan semua yang saya bisa untuk bisa bermain dan mendapatkan piala juara. Theo masih begitu muda dan juga ia akan banyak membantu Madrid, saya begitu percaya dengannya, dan juga demikian halnya dengan pelatih dan teman-teman lainnya.