hl-vandijk_43b78bb

Arsenal Siapkan 45 Juta Pounds Untuk Bawa Van Dijk

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Club Arsenal dikabarkan telah mempersiapkan dana sekitar 45 juta Pounds untuk membawa Virgil Van Dijk dari Southampton musim panas ini.

Setelah bermain dengan baik di musim yang lalu, back dari Belanda itu menarik perhatian tim-tim raksasa di Premier League. Liverpool lalu dikatakan menjadi yang paling menginginkan untuk membawanya.

Namun Liverpool mundur dari persaingan untuk bisa membawa pemain 26 tahun ini, karena dianggap melakukan pendekatan ilegal dan terancam hukuman dari liga. Kabar kepergian Van Dijk pun mereda, walau kesempatan Liverpool membawanya dikatakn belum hilang sepenuhnya.

Saat ini berdasarkan dari laporan The Express, muncul peminat baru yang serius untuk membawa Van Dijk. Peminat tersebut adalah Arsenal.

Arsene Wenger dikatakan memberikan penawaran sampai 45 juta Pounds pada Soton supaya mereka sedia menjual mantan back Celtic tersebut. Wenger mengejar Van Dijk karena musim depan mereka akan ditinggalkan oleh Per Mertesacker.

Namun kabarnya Soton juga tidak akan melepas Van Dijk dengan mudah, dan murah. Mereka sebelumnya sempat diklaim menentukan harga 60 juta kepada defender tersebut.

Kontrak Van Dijk sendiri sekarang ini masih berlaku sampai dengan musim panas 2022 mendatang. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 68 kali bagi Soton di semua ajang, dan mencetak tujuh gol.