gareth-bale_657fe81

Bale Berharap Tak Cedera Musim Depan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gareth Bale berharap dirinya bebas dari masalah cedera dan juga bisa lebih sering bermain bersama dengan Madrid musim depan.

Bale sempat mendapatkan cedera pada bagian engkel dan juga bagian betis di musim yang lalu dan juga pemain dari Wales ini lalu tidak ikut bermain di enam minggu terakhir La Liga dan juga cuma ikut bermain selama 13 menit di pertandingan babak final Liga Champions berhadapan dengan Juventus.

Namun dengan begitu, pemain 28 tahun ini mengatakan bahwa ia sudah berusaha begitu keras cuma untuk bisa masuk di dalam susunan tim saat timnya berhasil menang dengan skor 4-1 di Cardiff dan berharap bisa mendapat kesempatan bermain di musim mendatang.

“Selama liburan saya tak melakukan sesuatu yang intens, namun saya memulihkan diri dengan baik. Tahun lalu, rasa sakit membuat saya terus fit. Saya sudah berusaha dengan baik untuk bisa memulihkan diri dan sekarang saya bisa mengikuti pra-musim,” tutur Bale menurut Marca.

“Jujur, enam minggu sebelum babak final, saya berusaha dengan keras untuk tetap sehat dan duduk di posisi cadangan dan menjadi penghargaan tersendiri, karena saya tidak bekerja keras untuk ada di sana sama sekali.”

“Saya terus berlatih 12 jam sehari, supaya bisa ikut ke final dan bisa menikmati menit-menit yang begitu berharga itu. Mengangkat piala di depan semua teman dan juga keluarga saya begitu luar biasa.”

“Kami ingin memenangkan segalanya, itu rencananya, dan kami percaya kami bisa melakukannya. Saya yakin bahwa kami juga memerlukan sedikit keberuntungan”.