neymar_73a3899

Jika Ingin Saingi Messi, Neymar Perlu Keluar Dari Barca

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Barcelona, Neymar dikabarkan sudah diberikan kode untuk tinggalkan Barcelona musim panas ini bila tidak inign terus di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Neymar gabung Barcelona dari Santos pada musim panas 2013 lalu. Sejak bermain bersama dengan Barcelona, kinerjanya terus naik dan juga ia berhasil mendapatkan banyak gelar selama memperkuat klub Catalan tersebut.

Performa baik dari pemain25 tahun ini juga membuat Barcelona tanpa ragu memberikannya kontrak baru di Camp Nou pada Oktober lalu. Kontrak itu akan membuatnya bertahan di klub tersebut hingga musim panas 2021 mendatang.

Namun menurut laporan dari Sport, salah satu penasihat Neymar sudah memberikan masukan kepadanya supaya cepat pindah dari Camp Nou. Penasihatnya yang mana tidak disebutkan namanya itu memberikan saran supaya cepat pindah dari Barca jika memang Neymar ingin bisa menyaingi atau malah melewati Messi.

“Di sisi Messi kau akan selalu jadi yang kedua. Kau akan selalu berada dalam bayang-bayangnya,” ucap sang penasihat tersebut seperti dilansir Sport.

Tidak cukup sampai di situ, Sport juga mengklaim bahwa Neymar sudah mengadakan pembicaraan dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pembicaraan itu digelar di akhir musim lalu.

Neymar sendiri kabarnya dilirik oleh Manchester City, Real Madrid dan PSG. Ketiganya saat ini disebut mengamati kondisi pemain hebat Selecao tersebut secara seksama.

Selama bermain dengan Barca, Neymar sudah bermain sebanyak 186 kali di semua pertandingan dengan membuat 105 gol dan 80 assist. Sementara itu, bersama Blaugrana ia sudah membuat delapan gelar juara, salah satunya adalah trofi Liga Champions edisi musim 2014-15.