006988200_1463978964-morata2

Perkenalkan Alice Campello, WAGs Baru Chelsea

Berita-prediksibola – WAG’s : Alvaro Morata resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Chelsea. Morata juga mengajak istrinya, Alice Campello, yang baru dinikahinya bulan lalu.

Alice akan memiliki status WAG’s baru di Chelsea. Model cantik dari Italia itu baru menikah dengan Morata pada 17 Juni 2017.

Wanita berusia 22 tahun tersebut tentu akan banyak dilihat oleh media-media Inggris. Kehidupan pribadi Morata dan Alice bakal menjadi target dari publik.

Apalagi Alice ada di dalam dunia fashion, yang mana membuatnya menjadi lebih sering dilirik media. Alice diketahui merupakan fashion desainer cukup terkenal di Italia, bergabungnya suami ke Chelsea bukan menjadi satu hal yang mustahil untuk membuat namanya terkenal.

Kesuksesannya dalam industri mode membuat Alice akhirnya mampu memiliki brand dengan namanya sendiri. Avril, merupakan brand yang memproduksi tas di Italia itu adalah salah satu dari karya Alice.

Namun, karena Morata harus kembali ke Real Madrid, maka mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Walau begitu, Alice tidak mempermasalahkan harus berjauhan dengan kekasihnya itu.

Berada di Italia – Spanyol juga sering dilakukan wanita cantik itu. Alice tidak pernah tidak datang saat Morata sedang berada dalam situasi yang penting. Salah satunya saat pertandingan final Liga Champions ketika Madrid berhadapan dengan Juventus di Cardiff.

Pada transfer musim panas ini, Morata memastikan dirinya untuk bermain bersama dengan Chelsea. Kepindahannya ke Stamford Bridge itu juga atas persetujuan dari dari istrinya Alice.

Pemilik akun instagram @alicecampello ini memiliki satu juta pengikut. Jika melihat foto-foto yang diunggahnya, bukan tidak mungkin model cantik itu nantinya akan dinobatkan menjadi WAG’s tercantik di Inggris.