1_cdc57ad

James Tepis Sebut Bayern Besar Dari Pada Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : James Rodriguez membantah bahwa ia mengatakan Bayern Munchen adalah klub yang lebih kuat dari Real Madrid.

Pemain dari Colombia itu bergabung bersama dengan club Bundesliga dari Madrid di musim panas dengan masa pinjaman selama dua tahun, ditambah juga dengan pembelian secara permanen, setelah tidak berhasil mendapatkan tempat utama di tim Zinedine Zidane.

Bild sebelumnya mengklaim bahwa James mengatakan: “Bayern sama besarnya seperti Madrid, bila memang tidak ingin dikatakan lebih besar atau lebih kuat”.

Tapi dengan begitu, pemain 26 tahun ini juga menggunakan Twitter untuk membantah bahwa ia sudah membuat pernyataan seperti itu.

“Itu salah, saya tidak mengatakannya,” tulisnya. “Saya begitu hormati Real Madrid! Tolong tinggalkan saya sendiri, saya sudah pergi dari Spanyol sekarang, Terima kasih.”

James bermain sebanyak 33 pertandingan bersama dengan Real Madrid di musim lalu, dan membuat 11 gol.

Ia masih belum mencetak gol untuk Bayern di pra-musim, tapi bermain selama 90 menit saat Madrid berhasil menang dengan skor 3-2 saat berhadapan dengan Chelsea minggu ini.