hl-semedo2_aaa224b

Valverde: Semedo Perlu Waktu di Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meminta publik tidak terlalu memberikan tekanan kepada pemain barunya, Nelson Semedo. Valverde menilai sang pemain masih memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi dengan Barcelona.

Pada musim panas ini Barcelona mengonfirmasi keberhasilan mereka membawa Nelson Semedo. Ia didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 30 Juta Euro.

Sejauh ini Semedo masih terlihat kesulitan untuk samai tempo permainan dari Barcelona. Ia terlihat sedikit kesulitan ketika bermain berhadapan dengan Manchester United tadi pagi.

Valverde menilai hal itu wajar karena Semedo masih berusaha beradaptasi di tim utama El Blaugrana. “Semedo masih berusaha untuk beradaptasi, karena itu kondisi ini tidak mudah,” buka Valverde kepada Soccerway.

“Saya harap dalam beberapa hari mendatang ia sudah mulai terbiasa di tim ini dan semoga saja ia bisa memberikan sesuatu yang lebih baik ketika menyerang”.

“Saya harap dia bisa membantu kami, tapi itu semua kembali lagi dari kinerjanya. Secara fisik ia sangatlah kuat dan ia adalah pemain yang bisa membantu kami.” tutup mantan pelatih Athletic Bilbao itu.