untitled_3-169

WAG’s Cantik Siap Ramaikan El Clasico

Berita-prediksibola – WAG’s : Barcelona sudah berhadapan dengan Real Madrid di Camp Nou pada bulan April 2017. Tidak cuma di dalam lapangan saja pertandingan dengan tema El Clasico ini menarik perhatian banyak orang, karena di tribun, ‘malaikat-malaikat’ pendamping para pemain kedua tim juga sama-sama menarik perhatian.

Partai El Clasico merupakan salah satu pertandingan sepakbola yang paling dinanti di seluruh dunia. Dari banyaknya pertandigan Derby, keduanya dianggap yang paling ditunggu-tunggu.

Hal itu bisa dimaklumi karena dua tim itu diisi oleh pemain-pemain hebat. Dan juga kedua pemain terbaik dunia bermain di masing-masing club itu.

Lionel Andres Messi menjadi andalan Barcelona bersama Luis Suarez di bagian garis depan. Sayang, Neymar tidak bisa ikut bermain karena larangan bertanding akibat akumulasi kartu yang ia terima di pertandingan berhadapan dengan Malaga.

Sementara di kubu Madrid, figur Cristiano Ronaldo akan menjadi perhatian karena terus memperlihatkan kualitasnya baik itu di kelas domestik atau juga di kelas Eropa.

Persaingan panas sudah menjadi hal biasa ketika kedua tim saling bersaing. Dari sisi lain, sepak bola tidak jarang lepas dari sisi wanita. Berikut di bawah ini adalah beberapa WAG’s dari pemain Real Madrid dan juga Barcelona.

Pilar Rubio (Sergio Ramos) VS Shakira (Gerard Pique)

Sebagai seorang back tengah, tentu Sergio Ramos dan Gerard Pique tak akan begitu saja membiarkan bola dan lawan masuk ke dalam daerahnya. Tapi soal wanita, hati kedua back dari Spanyol ini kelihatannya sudah terkalahkan oleh wanita.

Sergio Ramos mungkin adalah salah satu pria paling beruntung di dunia karena memiliki Pilar Rubio. Tidak cuma cantik, Rubio juga seorang presenter terkenal di Negeri Matador. Ditunjang oleh fisik yang bagus, wanita 39 taun ini dikenal menjadi model cantik.

Rubio dianggap sebagai ‘ketuanya’ WAGs di Madrid. Berusia matang, dua pesaing kuatnya, yitu Irina (Ronaldo) dan Sara Carbonero (Iker Casillas) sudah bukan lagi menjadi pasangan kedua pemain tersebut.

Di kubu Barcelona, pasangan Pique dan Shakira bisa dikatakan yang paling hebat dan dikenal banyak orang. Kedua wanita cantik yang kabarnya enggan membina hubungan rumah tangga alias kumpul kebo itu sudah menjalin kasih dari tahun 2010. Kabar yang ada mengatakan bila tanda-tanda cinta telah dirasakannya ketika bertemu di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 silam.

Izabel Andrijanic (Matteo Kovacic) dan Anna Mariana (Casemiro)

Garis tengah Real Madrid tidak ingin ketinggalan dari ramainya WAG’s. Bila di atas lapangan akan ada kerjasama antara Casemiro dan Kovacic, maka di tribun ada persaingan antara Anna Mariana dan Izabel Andrijanic.

Anna Mariana, istri dari Casemiro bekerja sebagai professional make up artist. Selain itu, ia pernah terjun di dalam dunia pendidikan administrasi bisnis.

Muda dan kaya raya kelihatannya menjadi modal penting untuk Kovacic. Gelandang Kroasia yang dulu sempat bergabung dnegan Inter Milan itu punya kekasih hebat dan cantik dengan nama Izabel Andrijanic.

Perempuan 21 tahun ini punya peran besar di dalam perkembangan karier sepakbola Kovacic. Keduanya diketahui sudah saling kenal sejak remaja karena kebiasaan mengunjungi gereja

Alice Campello (Alvaro Morata) Vs Bruna Marquezine (Neymar)

Bagi perempuan, wajah tampan dari Morata tentu menarik perhatian. Memiliki wajah tampan, selera Morata dalam memilih pasangan juga tidak kalah hebat.

Wanitu itu adalah Alice Campello, gadis 22 tahun ini dikenal menjadi model dan desainer ternama di Spanyol dan Italia.

Kabar yang beredar sempat menyebutkan kedua insan itu bertemu ketika Morata masih bermain dengan Juventus di musim lalu. Semenjak saat itu, keduanya terus menjalin tali kasih.

Sementara itu, Neymar juga memiliki kekasih yang tidak kalah cantik. Dia adalah Bruna Marquezine. Hubungan Neymar dengan Bruna selama ini memang mengalami “naik dan turun” Mereka pertama kali putus pada awal 2014, namun kembali lagi bersama di musim panas.

Sayangnya, itu juga tidak bertahan dengan lama. Setelah Piala Dunia 2014, mereka kembali berpisah. Diyakini Bruna mulai merasa bosan dengan sikap playboy Neymar.

Tapi belakangan, keduanya dikabarkan sudah berbaikan. Bruna diketahui sering datang ke pertandingan Barcelona. Tidak jelas apakah mereka masih memiliki hubungan atau tidak, tapi setelah putus dan sambung kembali, saat ini aktivitas Bruna dan Neymar mulai jarang tertangkap oleh pihak media di Spanyol dan Brasil.