kylian-mbappe_830e7b4

Barcelona Masih Ingin Datangkan Mbappe

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona dikabarkan kembali menghubungi Kylian Mbappe dan siap menjadikannya pemain untuk menggantikan posisi Neymar yang kabarnya belakangan ini ia akan pindah ke PSG.

Raksasa Spanyol dinyatakan akan mengeluarkan biaya besar, bila mereka nanti memang menjual Neymar, untuk membawa pemain baru untuk gantikan posisi Neymar.

Mbappe adalah salah satu striker paling diinginkan di Eropa, setelah musim lalu ia bermain dengan baik dan berhasil membawa Monaco juara Ligue 1.

Striker muda itu sudah beberapa kali dihubungkan dengan Real Madrid, sementara Manchester City juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Tapi dari kabar yang diturunkan Get French Fottball mengklaim Barcelona saat ini muncul menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain ini, setelah mereka kembali menghubungi pemain 18 tahun ini.

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, amat ingin untuk segera membawa klub kembali meramaikan bursa juara La Liga dan Liga Champions, dengan membentuk trio baru dengan Mbappe, Luis Suarez, dan Lionel Messi di bagian garis depan.