kevin-de-bruyne_7a4e68e

Guardiola Ingin De Bruyne Main Konsisten

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer dari Manchester City, Josep Guardiola, ingin Kevin de Bruyne, untuk terus positif dan memperlihatkan kinerja terbaik secara konsisten, usai membantu klubnya berhasil menang dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Real Madrid.

Pemain Belgia memberikan dua umpan dan juga menampilkan performa bagus di International Champions Cup yang digelar di Los Angeles pagi kemarin.

Dan Guardiola berharap ia akan melihat level permainan yang sama dari De Bruyne di musim kompetisi 17/18 mendatang, setelah musim lalu City cuma bisa selesaidi posisi ke tiga klasemen akhir Premier League.

“Sejak saya datang, saya sudah melihat Kevin dan ketika ia ada di mood yang benar, optimis, dan bahagia, dia akan bermain seperti ini,” tutur Guardiola menurut FFT.

“Begitu sulit temukan pemain sepertinya. Ia bisa bertarung, memberikan umpan, memberi assist, dan melakukan banyak hal.”

“Semoga mood-nya lebih stabil. Bila ia terus bermain dengan konsisten seperti di tiga minggu terakhir, ia akan bisa melakukan apa yang ia inginkan.”

City dijadwalkan akan bertemu dengan Brighton di pertandingan pertama mereka di Premier League, yang akan dijalankan di kandang tim promosi tersebut pada 12 Agustus.