chicharito-1_9b0507e

Chicharito Ingin Kalahkan United di Old Trafford

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain baru dari West Ham, Javier Hernandez menegaskan tekadnya untuk mengalahkan mantan timnya, Manchester United di markas mereka, Old Trafford.

West akan memulai perjalanan mereka di Premier League 2017/18 dengan datang ke teater impian pada minggu pembuka 12 Agustus mendatang.

Hernandez yang lebih sering di panggil dengan Chicharito mengaku pertandingan berhadapan dengan Manchester United akan menjadi pertandingan yang hebat untuknya. Walau dengan begitu, target tiga poin tetap ia rancang.

“Saya akan kembali ke klub lama saya di partai pertama, rumah lama saya. Itu akan menjadi pertandingan yang begitu spesial, namun di sana saya bermain dengan tim lain,” ujar Chicharito dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingin membantu tim mendapatkan tiga poin dan juga memulai musim ini dengan baik,” lanjut pemain dari Meksiko tersebut.

Chicharito sendiri saat ini sedang ada di Jerman untuk bermain bersama dengan The Hammes yang sedang menjalani persiapan pramusim.