luis-suarez-afp_e7a35c5

Luis Suarez: Kami Akan Tetap Cinta Neymar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Luis Suarez menyatakan harapannya supaya Neymar bisa bertahan di Barcelona. Neymar memang sudah sering dikabarkan akan segera pindah ke PSg di dalam transfer paling hebat selama sejarah.

PSG disebut sudah siap menebus nilai transfer Neymar sebesar 222 juta euro. Klub dari Ligue 1 itu juga siap memberikan gaji secara bersih kurang lebih 30 juta euro per musim. Gaji itu berpotensi menjadi yang terbesar dalam sepakbola, kembali lagi dengan negosiasi antara pihak masing-masing.

Neymar merupakan salah satu pemain penting di Barcelona, adalah bagian dari Trio MSN. Neymar bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi menjadi bagian menyerang di Barcelona. Kerjasama antara tiga pemain itu membuat banyak kesuksesan.

Karena alasan itu pula, Suarez berharap agar Neymar membatalkan tujuannya untuk pindah. Walau begitu, Luis tegaskan tidak akan merasa benci kepada Neymar.

“Akan sangat disayangkan kalau dia meninggalkan Barcelona. Namun bila ia memang pergi akhirnya, kami tidak akan merubah rasa cinta kami kepadanya. Kami semua ingin dia bertahan. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia dan kami ingin menikmati posisinya di sini,” jelas Suarez seperti dilansir AFP.

Neymar sendiri baru saja terlibat perkelahian dengan pemain baru Barcelona; Nelson Semedo. Perkelahian itu terjadi dalam sesi latihan Barca jelang pertandingan berhadapan dengan Real Madrid.