carles-puyol_2184aed

Puyol Yakin Barcelona Berhasil Di Musim Depan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pada musim yang lalu Barcelona sempat mengalami banyak masa sulit saat ada di lapangan. Prestasi mereka secara kesuluruhan juga cukup mengecewakan, terutama jika melihat prestasi Real Madrid yang berhasil mendapatkan dua kali kemenangan, memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Barca ‘hanya’ meraih gelar juara Copa del Rey saja musim lalu. Namun Carles Puyol menegaskan bahwa piala Copa Del Rey tidak bisa dibandingka dengan piala La Liga atau juga dengan Liga Champions.

“Banyak kesulitan yang dialami Barcelona  musim lalu. Tentu saja sebuah klub tidak bisa selalu juara setiap musimnya. Namun piala Copa Del Rey tidak bisa dibandingka dengan La Liga atau juga Liga Champions. Namun menjadi juara tetap saja menyenangkan. Saya yakin mereka akan terus berusaha memenangkan semuanya musim depan. Barcelona memenangkan banyak piala bersama dengan Luis Enrique, dia sudah bekerja dengan baik,” terang Puyol kepada Marca.

Saat ini Barcelona dilatih oleh Ernesto Valverde. Puyol meyakini bahwa Valverde tidak akan mengubah pandangan permainan Barcelona dan akan membawa keberhasilan untuk Blaugrana.

“Sekarang ada pelatih baru, tidak akan berubah. Dia pasti punya karakternya sendiri, seperti semua pelatih, namun pandangan Barcelona secara umum akan tetap sama. Tim-tim Valverde selalu bermain baik, jadi kita lihat saja semua yang akan terjadi. Dia memiliki susunan tim yang hebat dan saya yakin Barcelona akan bertarung saingan mendapatkan semua piala”.