hl-ronaldo2_aeb4cf0

Ronaldo Target Punya Tujuh Anak

Berita-prediksibola – WAG’s : Sudah memiliki tiga orang anak, dan kelihatannya masih belum merasa cukup bagi Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini, Ronaldo menentukan target untuk memiliki tujuh orang anak.

Pemain kelas dunia dari Real Madrid sekarang ini memang sudah memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya diberi nama Cristiano Junior. Sementara anak kedua dan ketiga adalah kembar dan diberi nama Matteo dan Eva.

Ketiga anak Ronaldo ini lahir dari rahim ibu pengganti atau yang lazim disebut dengan istilah surrogate mother.

Baru-baru ini, Ronaldo juga mengkonfirmasi akan segera mendapatkan anaknya yang ke empat. Hal itu disusul juga dengan kehamilan dari Georgina Rodriguez. Belum diketahui pasti jenis kelamin anak keempat dari Cristiano Ronaldo.

Ternyata Ronaldo masih belum puas dengan jumlah anaknya tersebut. Pemain 32 tahun ini memiliki rencana untuk memiliki sampai dengan tujuh orang anak, sesuai dengan permintaan sang anak pertama Cristiano Jr.

“Dia menginginkan tujuh, nomor yang ajaib, saya menyetujui keinginannya itu dan saya rasa itu baik adanya,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Tujuh memang merupakan nomor yang berhubungan dengan Ronaldo. Nomor itu digunkana ketika masih bermain dengan Manchester United dan saat ini bermain bersama dengan Real Madrid. Ronaldo juga menggunakan seragam dengan nomor punggung tujuh ketika bermain bersama timnas Portugal dan beberapa merek bisnisnya.

“Tapi kami akan mendapatkannya secara perlahan tutup Ronaldo.