hl-messi_0553904 (1)

Messi Tetap Ingin Barcelona Bawa Di Maria

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain kelas dunia dari Barcelona, Lionel Messi, memanfaatkan situasi kontraknya untuk menuntut klub membawa pemain di posisi wingerdari  PSG, Angel di Maria, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Diario Sport mengklaim bahwa Messi meminta Barcelona untuk membawa teman satu timnya di timnas Argentina pertengahan minggu ini, sebelum di bursa transfer musim panas ditutup.

Tim Catalan sebelumnya fokus dalam usaha untuk membawa Philippe Coutinho dari Liverpool, meski mereka juga sudah sempat menghubungi PSG untuk bertanya soal Di Maria.

Namun demikian, Messi meminta manajemen tim juara Copa del Rey 2016 itu untuk fokus pada mantan winger dari Real Madrid, Coutinho, yang sudah ditegaskan berulangkali oleh manajer Jurgen Klopp tidak akan menjualnya.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tahu bahwa Messi merasa frustrasi dengan kinerja manajemen di bursa transfer musim panas dan siap membawa Di Maria untuk memuaskan bintangnya.

Bartomeu memiliki harapan dengna membawa teman baiknya, hal itu akan bisa melancarkan upaya klub membujuk Messi menandatangani kontrak baru, dua bulan setelah mereka mencapai kesepakatan.

Taktik sama sebelumnya sempat coba digunakan oleh Barcelona guna mempertahankan Neymar. Mereka memiliki niat untuk membawa Paulinho supaya pemain itu bsia mendapatkan teman satu negera di Camp Nou.

Tapi usaha itu gagal dan Neymar akhirnya malah di beli PSG dengan harga 222 juta euro.