martina-maccari-leonardo-bonucci-calcionews24

Tingkah Aneh Martina Maccari, WAGs Baru AC Milan

Berita-prediksibola – WAG’s : Leonardo Bonucci hengkang dari Juventus dan bergabung bersama dengan AC Milan. Bonucci tak lupa mengajak istri, Martina Maccari, beserta dua hatinya bernama Lorenzo, dan Matteo.

Martina menyandang predikat sebagai WAG’s baru Rossoneri. Mantan model dari Italia ini akan menjadi pusat perhatian di tribun penonton VIP Stadion San Siro bersama barisan para WAGs Milan yang lain.

Jangan membandingkan Martina dengan kekasih Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta, yang sering tampil seksi di sampul majalah dewasa. Atau dengan Cristina De Pin, pasangan dari gelandang senior AC Milan Riccardo Montolivo yang cantik dengan profesi sebagai presenter.

Martina jadi bahan pembicaraan tifosi Serie A lantaran sering mengabadikan momen dengan foto artistik hasil editan. Tapi ada satu gambar yang tidak bisa diterima oleh pihak

fans

martina maccari

Pada sebuah foto yang diposting bulan Mei 2017, wanita kelahiran 32 tahun lalu itu duduk di atas kloset seperti akan buang air besar. Celana panjangnya diturunkan, sambil menempelkan selembar tisu toilet di kening.

Gambar tersebut diberikan judul Current Situation atau situasi terkini. Hanya dalam beberapa menit unggahannya mendapat like sebanyak 13 ribu.

Penggemar Juventus itu dibuat kesal oleh tingkah dari Martina. Bahkan karena itu Martina sampai-sampai dilabeli seorang ekshibisionis.

“Apa yang kamu perbuat? Anda membuat klub ini malu. Leonardo, tolong lakukan sesuatu kepada istrimu,” ujar salah satu fans.

Komentar lain berbunyi, “Apakah Juventus tengah di luar sana?”

Fans Il Diavolo Rosso mungkin tidak tahu banyak mengenai kejadia itu. Saat ini mereke mendapatkan tontonan lain dari WAGs nyentrik tersebut di San Siro karena tentu tentu saja dia akan sering datang ke stadion sambil membawa anak-anaknya ke San Siro seperti ketika Bonucci masih memperkuat Juventus.