zlatan-ibrahimovic-i_5bc9027

Andersson: Ibrahimovic “Comeback” Hebat Di United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan memberikan dampak hebat di Manchester United pada musim kali ini.

Mantan pemain dari Malmo, club yang membentuk bakat dari Ibra semenjak ia masih muda, percaya bahwa Ibrahimovic akan membuktikan kembali bahwa ia masih bisa bermain di kelas yang lebih tinggi di Old Trafford.

Ibra membuat 28 gol bersama dengan Manchester United dan membawa United memenangkan Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Tapi musimnya sudah selesai “prematur” setelah mengalami cedera lutut.

Sempat tidak memperpanjang kontrak dengan Manchester United, pemain dari Swedia itu belum lama ini mendapat kontrak baru dengan lama dua tahun setelah memperlihatkan perkembangan dalam proses pemulihan.

“Dia memiliki pengaruh yang bagus di United dalam tahun di mana ia berada di sana dan saya kira ini akan menjadi comeback yang spektakuler,” tutur Michael Andersson menurut Sportsmole.

“Dia bisa menjalani come back, tapi ia perlu berusaha keras mengingat usianya sekarang. Saya kira ini juga bukan hanya mengenai melakukan permainan bagus saat ada di lapangan, tapi juga membantu teman satutim dan pelatih dengan karakter yang ia punya.”

“Dia tidak seperti itu ketika masih muda, tapi saat anda melihatnya dari luar, anda bisa melihat dampak besar yang ia miliki di tim dan juga pemain lain, terutama ketika Mourinho masih baru di sana.”

“Merupakan sebuah nilai tambaha besar untuk Mourinho, mendapatkan bantuan dari Zlatan.”