shkodran-mustafi-01-_f076890

Inter Naikkan Penawaran Untuk Mustafi

Berita-prediksibola – Berita Bola : Inter Milan dikabarkan sudah menaikkan penawaran mereka untuk back Arsenal, Shkodran Mustafi, seiring upaya mereka untuk menyelesaikan transfer sebelum masa tenggang di pertengahan minggu ini.

Mustafi menarik perhatian dari Inter dan Juventus dalam beberapa minggu belakangan dan juga dikatakan secara terbuka dengan kesempatan kembali ke Seri A, di mana ia menghabiskan dua tahun bersama Sampdoria.

Sky Sports News mengabarkan bahwa Inter sudah mengajukan penawaran untuk bisa membawa Mustafi dengan biaya peminjaman 4,6 juta pounds, dengan pilihan membeli secara permanen diakhir musim dengan nilai 23 juta pounds.

Diyakini bahwa pilihan untuk membeli akan menjadi satu hal yang wajib bila back dari Jermain itu ikut di dalam 50 persen pertandingan Inter Milan pada musim ini.

Tapi dengan begitu, Arsenal tidak ingin menjual Mustafi di bursa kali ini setelah di waktu yanglalu mereka menjual Gabriel Paulista ke Valencia.

Mustafi ikut di dalam 26 pertandingan di Premier League untuk Gunners di musim debutnya, tapi baru bermain satu kali di tiga pertandingan pada Liga musim ini.