gareth-bale_901ab06 (1)

Manajer Wales Beri Izin Bale Tes Medis Di United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Wales, Chris Coleman, mengatakan bahwa ia takkan menghalangi siapapun pemain di dalam susunan timnya yang mana ingin tinggalkan tim demi menyelesaikan transfernya minggu ini.

Winger dari Real Madrid, Gareth Bale, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United menjelang berakhirnya masa tenggang di bursa transfer musim panas pertengahan minggu ini.

Mantan pemain dari Crystal Palace, Joe Ledley, adalah pemain Wales lainnya yang masa depannya sedang dipertanyakan dan Coleman juga sudah siap untuk memberikan kompensasi khusus pada para pemainnya untuk menyelesaikan kepindahan ke tim lain.

“Saya akan mengizinkannya bila memang itu bagus bagi pemain itu. Sekarang ini kita bicara mengenai Joe Ledley. Ini akan menentukan masa depannya,” tutur Coleman menurut Sportsmole.

“Sebuah klub mungkin akan mengatakan, ‘Sekarang kita baru mendapat tawaran yang lebih baik’. Saya sudah pernah mengalami itu. Seorang pemain menunda keputusannya, saya menunggu, dan akhirnya mendapatkan pemain yang lebih baik.”

“Jika ada sesuatu yang menarik untuk anda menjadi pemain, anda perlu mencoba menerimanya. ini tentu akan menggangu tim, tapi bila untuk satu malam saja, itu bukan menjadi masalah yang besar”.