sdfsadfasdfa

Giroud Minta Arsenal Terus Bermain Kompak

Berita-prediksibola – Berita Bola : Oliver Giroud minta kepada pihak supporter Arsenal untuk tetap kompak, walau Arsenal memulai start dengan tidak mudah di Premier League.

Usai menang dengan skor 4-3 saat mengalahkan Leicester City di minggu pertama mereka, tim yang dilatih oleh Arsene Wenger ini menerima kekalahan secara beruntun di tangan Stoke dan Liverpool.

Tapi dengan begitu, striker itu mengingatkan para fans bahwa semua orang saat ini harus mencapai tujuan yang sama.

“Anda tahu bahwa dalam satu musim anda perlu menghadapi dan menjalani momen yang sulit seperti ini, anda tidak bisa selalu tidak terkalahkan seperti di 2004. Anda harus memperlihatkan kekompakan dan juga tetap perlu bersatu,” kata Giroud di Arsenal Player.

“Hal terpenting adalah terus menjaga kepala tetap tegak dan percaya diri, tidak perduli apapun yang nanti akan terjadi. Kami tahu kami bisa membuat kesalahan di setiap momen, dan hal utama adalah mengerti akan hal itu dan tidak mengulangnya lagi”.

Mantan pemain Montpellier mengakui bahwa performa yang kurang begitu baik bisa mempengaruhi kehidupannya.

“Usai hasil yang buruk, jujur, saya tak bisa sering tidur di rumah. Saya coba menghabiskan waktu bersama anak-anak dan memikirkan hal yang lainnya, tapi dengan kembali lagi berlatih, saya bisa fokus 100 persen,” lanjutnya.

“Saya kira sebuah tim harus fokus pada target yang sama dan kami tidak ingin mencatat hasil buruk lagi, dan kami ingin segera kuat kembali”.