Asas

Tak Ada Pengganti, Asamoah Hampir Tetap di Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Kwadwo Asamoah memang ingin pergi dan klub mencoba untuk mencapai transfer itu. Tapi karena tidak ada pengganti yang bisa dibawa ke dalam tim, klub akan memilih untuk mempertahankannya.

Nama Kwadwo Asamoah sebelumnya sudah sering dikabarkan akan tinggalkan Juventus untuk bergabung dengan Galatasaray. Bahkan agen Asamoah juga sudah mengklaim bahwa kliennya itu ingin mencoba tantangan baru di Turki.


Namun setelah Leonardo Spinazzola gagal pulang lebih awal dari peminjamannya di Atalanta, pihak Juventus akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Asamoah.

“Kami selalu mengatakan bahwa jika seorang pemain ingin dijual, kami akan berusaha membuatnya merasa senang dan bahagia,” katanya.

“Sayangnya, ini tak mungkin terjadi karena tawaran datang terlambat dan kami tak memiliki kesempatan untuk mencari penggantinya,” sambungnya.

“Saya yakin, ketika bursa transfer ditutup, Asamoah akan fokus dan kembali menjadi pemain hebat seperti yang biasa ia perlihatkan,” tekannya.