timthumb

Yuki Kato Bicara Soal Ryuji Utomo

Berita-prediksibola – WAG’s : Yuki Kato bicara mengenai mantan kekasihnya yang saat ini menjadi kekasih baru dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo. Apa katanya?

Wanita yang juga pernah begitu dekat dengan aktor Stefan William itu mengaku ikhlas. Yuki Kato tak masalah mantan kekasihnya berjalan dengan sahabatnya sendiri.

“Nggak (marah). Hubungannya baik kok. sumpah,” terangnya saat ditemui di Grand Indonedia, Jakarta Pusat, Selasa (6/5/2017).

Bukan apa-apa, baru-baru ini ada video Yuki Kato yang dianggap menyindir kisah cinta mantannya dengan Ariel Tatum. Video itu juga disebar pula oleh akun gosip.

Tapi Yuki Kato menegaskan sama sekali tidak masalah mengenai hubungan Ryuji Utomo dengan Ariel Tatum yang sedang hangat-hangatnya. Ia malah keheranan karena merasa issue ini sengaja di “gosok” atuau ditambah ramaikan.

“Nggak heboh ya, siapa sih yang ngomporin. aku nggak tahu ya,” sambungnya.

Sekadar informasi, Yuki Kato hanya menjalani hubungan singkat dengan back Persija itu sebelum akhirnya Ariel Tatum ‘datang’.

“Ikhlas ya. masalahnya aku sama itu tuh udah jadian lama banget, ya udah nggak usahlah ganggu hubungan mereka, kayak maksudnya ya udah cukup. aku masih temenan. please stop, tolong nanti juga judulnya jangan macem-macem ya,” pungkasnya.