wilfried-bony_79a7a50

Bony Merasa Semangat Usai Tinggalkan Manchester City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain baru dari Swansea City, Wilfried Bony, mengatakan bahwa ia merasa begitu semangat setelah kembali ke tim lamanya.

triker berusia 28 tahun menuntaskan transfernya ke Liberty Stadium dari Manchester City dengan kesepakatan dengan nilai 12 juta pounds di hari terakhir bursa transfer, dan memiliki kontrak sampai dengan dua tahun ke depan dengan pihak club Wales Selatan.

Bony mencetak 34 gol dalam 70 pertandingan usai di waktu lalu bermain bersama dengan Swans, dan saat ini ia akui begitu senang setelah di waktu lalu kurang berhasil dalam perjalanan karirnya di Manchester City.

“Saya seperti masih bersekolah, saya selalu ingin menjadi lebih baik, dan saya punya banyak hal untuk ditunjukkan. Saya memiliki firasat yang begitu baik, terutama untuk saya sendiri, fans, dan keluarga saya,” tutur Bony di laman resmi klub.

“Saya harus berada di atas lapangan, bermain, jadi ketika saya mendengar Swansea menginginkan saya lagi, saya begitu semangat”.

“Saya tidak memiliki target tertentu untuk dicapai, saya cuma ingin menghadapinya pertandingan demi pertandingan, saya ingin memberi yang terbaik dahulu bagi tim, dan baru anda lihat apa yang akan terjadi nanti”.