howedes_59436d5

Howedes Tak Ingin Dibandingkan Dengan Bonucci

Berita-prediksibola – Berita Bola : Benedikt Howedes tidak ingin dibandingkan dengan pemain yang sudah pergi, Leonardo Bonucci, di awal perjalanan karirnya di Juventus.

Pemain Jerman itu yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2014, tidak lama ini dibawa dari Schalke sebagai pemain pinjaman, walau club Seri A itu punya pilihan untuk membelinya di akhir musim.

Tapi dengan begitu, yang otomatis akan wajib dibeli bila ia bermain 25 kalidi Liga domestik musim ini, merasa bahwa ia harus dinilai berdasarkan pada kemampuannya sendiri.

“Saya kira tidak tepat jika saya dibandingkan dengan Bonucci. Saya adalah pemain yang berbeda dan orang yang berbeda, saya tidak ingin penampilan saya dinilai berdasarkan kemampuan orang lain,” tutur Howedes menurut JTV.

“Saya pasti akan memberikan segalanya untuk memaksimalkan semua kesempatan yang ada di Juventus.”

“Saya selalu ingin bermain di luar negeri dan saya langsung merasa ini adalah pilihan yang tepat. Saya merasa bahwa Juventus adalah satu dari lima tim terkuat dunia. Saya tidak bisa mengatakan apapun, selain memperlihatkan rasa senang dan juga rasa siap memberikan dukungan terbaik di Juventus”.

“Saya seorang pemimpin, saya menjadi kapten Schalke selama enam tahun.”