ivan-perisic_e485f4a

Inter: Pertahankan Ivan Perisic Adalah ‘Transfer’ Bagus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menyatakan gembira setelah berhasil pertahankan pemain winger, Ivan Perisic di Giuseppe Meazza musim panas ini.

Pemain Kroasia itu sebelumnya sempat sering dikabarkan akan menuju ke Inggris untuk bermain bersama dengan Manchester United.

Namun hingga bursa transfer di Inggris ditutup semalam, United tidak melakukan gerakan apapun untuk mendapatkan mantan pemain dari Wolfsburg dan Perisic pun dipastikan akan melanjutkan karirnya di Serie A.

“Mempertahankan Ivan Perisic adalah pembelian yang bagus, benar sekali,” tutur Ausilio menurut FFT.

Inter sendiri lumayan banyak membuat pergerakan di musim panas ini, dengan membawa Matias Vecino, Milan Skriniar, Dalbert, Borja Valero, Joao Cancelo, dan Yann Karamoh.

“Kami yakin bahwa kami merekrut pemain yang cocok dengan proyek kami, karena Inter sudah membuktikan diri siap di awal musim. Ada banyak pemain datang, yang lainnya pergi, susunan tim ini cukup homogen. Kami senang dengan ide fokus pada pemain muda, seperti Yann Karamoh,” imbuhnya.

“Kami memutuskan melakukan sesuatu yang sederhana, karena membeli hanya karena anda bisa bukan sesuatu yang menarik perhatian kami. Tidak ada penyesalan, kami melakukan sesuatu yang sesuai dengan proyek kami. Kami mendatangkan seorang gelandang dan juga pemain muda yang bermain bagus, Skriniar.”