lorenzo-insgine_b4bfaef

Insigne: Del Piero Adalah Idola Saya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne menyebut satu pemain yang menjadi idola dan model dalam karirnya. Menurutnya pemain itu adalah legenda dari timnas Italia, Alessandro Del Piero.

Insigne kecil mengakui bahwa Del Piero adalah pemain yang ia ikuti gaya bermainnya. Pemain 26 tahun ini sebutkan bahwa ia sering meniru cara yang dilakukan oleh Del Piero saat menendang bola.

Tapi, tentu saja, Insigne hanya mengidolai Del Piero dan tidak mengidolakan klub yang dibela oleh Il Pinturicchio.

“Idola saya? Del Piero adalah idola saya. Saya selalu mengaguminya baik itu secara personal atau juga sebagai pemain di lapang. Jelas, sebagai Neapolitan, saya tidak begitu menyukai tim tempat dia bermain,” ucap Insigne kepada media asal Spanyol, AS.

“Saat masih kecil, saya mencoba untuk menendang seperti yang dilakukan Del Piero dan saya menirunya. Saat ini, saya harus bisa berbeda. Penjaga gawang lawan sudah terbiasa dengan gaya menendangnya,” sambung Insigne.

Del Piero bukan satu-satunya pemain yang menjadi idola bagi Insigne. Ia juga menyebut nama Lionel Messi, pemain hebat dari Barcelona. Insigne mengaku begitu merasa senang melihat apa yang dilakukan oleh Messi dan menilainya adalah pemain terbaik di dunia.

“Hari ini, saya coba melihat Messi sebagai inspirasi. Dia adalah pemain yang terbaik setelah Maradona. Saya suka melihat cara dia dengan menggiring bola dan bagaimana ia berlari bersama dengan bola,” tutup Insigne.