zlatan-ibrahimovic_b7477e0

Lukaku: Saya Sudah Tahu Ibra Akan Kembali

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Manchester United, Romelu Lukaku mengaku tidak terkejut dengan keputusan klub untuk membawa lagi Zlatan Ibrahimovic. Lukaku menyebut ia sudah mengetahui jika Ibra akan kembali, tapi ia tidak memberi tahu pada siapapun.

Seperti yang sudah diketahui Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic di akhir musim kemarin. Keputusan ini diambil setelah striker 35 tahun itu menderita cedera parah di bagian lututnya.

Tapi tak sampai menjelang dua bulan, United sudah memutuskan untuk membawa kembali mantan striker Timnas Swedia tersebut. Ia diberikan kontrak dengan durasi satu tahun di Old Trafford.

Lukaku sendiri mengaku bahwa ia sudah tahu striker itu akan kembali menggunakan seragam Manchester United. “Saya sudah tahu cukup lama bila Zlatan akan kembali ke klub ini, tapi saya tidak memberi tahu siapapun,” buka Lukaku kepada Manchester Evening News.

“Saya senang ia kembali ke klub ini. Kami membutuhkan karakternya.”

“Saya pikir Zlatan akan begitu membantu kami. Saya rasa ia masih ingin menyelesaikan satu tujuannya lagi yaitu memenangkan Premier League dan kami akan membantunya mencapai tujuannya itu,” tekan striker Timnas Belgia itu.